Sewa Tenda Bandung Jenis Dekorasi Balon

Sewa Tenda Bandung | Kalau kita ingin mengadakan sebuah pesta baik berupa pesta pernikahan maupun acara acara tertentu yang membutuhkan tenda tentu saja kita harus dapat memikirkan jenis tenda apa yang cocok di gunan dalam acara tersebut. Apalagi bila kita ingin mengadakan acara pesta pernikahan karena biasanya acara pesta pernikahan akan melibatkan dua keluarga yang tentu saja berbeda keinginan.

Sewa Tenda Bandung
Sewa Tenda Bandung

Salah satu jenis tenda dekorasi yang cukup menarik perhatian kita adalah jenis tenda dekorasi balon. yups jenis tenda dekorasi ini akan terlihat unik dan elegan dengan tampilan dengan berbagai jenis warna dan pilihan tampilan. Secara gambaran nya Tenda dekorasi balon ini hampir mirip dengan tenda dekorasi lainnya kalau di lihat dari segi tampilan desain plafonya sekilas sama. padahal konsep pemasangan dan proses nya kedua jenis tenda yang memiliki perbedaan. Berbeda pada kain yang dipakai untuk menutup plafon. 

Tenda Dekorasi Balon sudah memiliki pola kain yang dijahit khusus sehingga saat memasangnya mudah, sedangkan tenda dekorasi memiliki tingkat kesulitan tersendiri saat memasangnya. Ada teknik tertentu yang biasa kami dari sewa tenda bandung gunakan agar tenda dekorasi balon ketika terpasang terlihat lebih elegan serta memiliki kembang/balon yang besar dan bisa dipasang lampu hias ditengahnya. 

Beberapa jenis tenda dekorasi balon yang biasa di temui antara lain:

  • Tenda Dekor Putih, Hijau, Merah
  • Tenda Dekor Putih, Hijau
  • Tenda Balon, Putih, Hijau Tosca Lampu Hias
  • Tenda Balon Putih, Ungu, Pink
  • Tenda Balon Putih, Pink, Hijau
  • Tenda Balon Putih, Pink, Biru


Yang menjadikan jenis tenda balon ini menarik adalah dari sisi kombinasi warna yang digunakan, kita dapat memilih jenis kombinasi warna tenda apa saja yang akan di pasang di dalam pesta pernikahan yang kan di selenggarakan baik di rumah maupun di gedung. Tentu saja sebelum menentukan warna tenda dekorasi balon yang di pilih di sesuikan dengan tema pesta pernikahan.

Yang biasa nya jadi perhatian dari konsumen sewa tenda bandung adalah dari sisi harga, dengan menggunakan tenda dekorasi balon harga yang pastinya lebih murah dibanding tenda dekorasi. Jadi untuk anda yang ingin pesta terkesan mewah dengan low budget tenda dekorasi balon merupakan solusi yang tepat untuk acara pesta pernikahan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bubuk Minuman Aneka Rasa Matcha Green Tea

Kenali Jenis-jenis Bubuk Minuman Coklat Yang Dijual Di Tempat Kiloan Jakarta